Smartphone Lenovo A805e Terbaru Dengan 64 bit Quad Core Snapdragon

Gambar lenovo a805e

Lenovo A805e

Lenovo A805e Terbaru yang dibanderol dengan harga $200 atau sekitar 2,3 jutaan rupiah ini ditenagai dengan 64-bit quad-core Snapdragon sperti yang dilansir phonearena.com. Google telah memamerkan beberapa fitur baru Android L pada konferensi Google I / O, tapi sepertinya masih banyak tambahan baru yang lebih kecil dan tersebar di seluruh sistem. Salah satunya yang dijumpai pada pemberitahuan teks baru pengisian baterai pada mode lockscreen.

advertisement

Sementara dari sumber TabLoid PuLSa Sebelumnya, saat ponsel sedang diisi, teks ini hanya akan mengatakan “Charging”, disertai oleh prosentase tingkat arus baterai. Namun mulai dengan Android L, lockscreen akan mampu menunjukkan perkiraan berapa lama waktu yang dibutuhkan sampai baterai ponsel Anda terisi penuh! Ini mungkin bukan sesuatu terlalu penting, tapi masih lumayan.

advertisement

Sementara itu, layar statistik baterai yang direnovasi akan menampilkan perkiraan berapa lama ponsel Anda bisa diaktifkan disesuaikan dengan kondisi baterai saat itu. Tentu saja statistic ini bisa jadi tak begitu akurat tapi cukup baik untuk memberikan kita perkiraan secara keseluruhan.

Dari Pameran Tianyi Fair 2014 yang disponsori oleh China Mobile, muncul sebuha phablet baru, Lenovo A805e. Dengan layar 5,5 inci yang menawarkan resolusi 540 x 960, A805e ini didukung oleh 64-bit quad-core 1.2GHz Snapdragon 410 prosesor.

Di dalamnya adalah 1GB RAM, dengan 8GB penyimpanan internal dan di bagian belakang Anda akan menemukan kaliber 8MP plus kapasitas baterai 2500 mAh. Phablet ini memiliki konektivitas 4G LTE dan mendukung NFC. Tidak ketinggalan, ponsel ini memiliki arsitektur dual-SIM.

Lenovo A805e diharapkan akan dirilis pada pertengahan bulan depan, dan akan dijual dengan harga di bawah 200 dolar AS (Rp2 jutaan). Handset ini akan tersedia dalam warna hitam, putih atau sampanye emas, dan menawarkan desain kulit imitasi. Anda mungkin hanya menemukan Lenovo A805e di Asia, di mana persaingan cukup berat untuk harga rendah, ponsel entry-level.

advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *